MURAH! Headset Bluetooth Voyager Legend V8 Plantronics - Beli Online

Sponsor

Lazada COD

Post Top Ad

alt gambar
alt gambar alt gambar
alt gambar alt gambar

Kategori 

MURAH! Headset Bluetooth Voyager Legend V8 Plantronics

Share This
Headset Bluetooth Voyager Legend V8 Plantronics


Headset Bluetooth Voyager Legend V8 Plantronics ~ Seperti yang kita ketahui bahwa Plantronics merupakan salah satu Brand yang sudah terkenal dalam bisnis yang bergerak di perangkat Audio Komunikasi Global.

Plantronics itu sendiri didirikan pada tanggal 18/5/1961 di wilayah Santa Cruz, tepatnya di California Amerika Serikat.

Perusahaan tersebut untuk pertama kalinya membuat alat audio komunikasi untuk kokpit pesawat terbang dan merek Plantronics ini dahulu pernah dipakai oleh awak pesawat terbang luar angkasa Neil Amstrong untuk berkomunikasi di luar angkasa pada tahun 1969. (Sumber Wikipedia)

Saat ini Plantronics hadir dengan headset dengan teknologi terbarunya yaitu Voyager Legend V8 Plantronics

Design yang dimiliki dari headset bluetooth Voyager Legend V8 ini sangatlah menarik jika dibanding dengan headset bluetooth merek lain yang ada di pasaran saat ini.

Jika kita lihat dari modelnya memang sangatlah futuristik dan sangat nyaman ketika kita menggunakan. Dengan design yang menurut saya sangatlah sesuai ketika kita sedang menggunakan headset tersebut karena memang sangat pas ditelinga dan nyaman digunakannya.

Kalau kita lihat model yang dimiliki headset bluetooth Voyager Legend V8 ini terdapat beberapa tombol yang memiliki fungsinya masing-masing.

Seperti tombol Power atau On/Off, kemudian tombol volume Up/Down dan tombol untuk menjawab panggilan telpon serta dilengkapi juga dengan tombol untuk masuk ke perintah suara dan berfungsi juga sebagai Play/Pause ketika Anda sedang mendengarkan musik.

Headset bluetooth Voyager ini termasuk dalam jenis headset In Ear yang memiliki suara dengan kualitas yang baik dan jika Anda sedang melakukan panggilan telpon juga, Anda akan mendapatkan suara yang jernih karena headset ini dilengkapi dengan isolasi suara untuk meredam kebisingan suara di luar kita.

Fitur Headset Bluetooth Voyager Legends V8 Palntronics

Fitur yang di miliki dari headset bluetooth Voyager ini salah satunya adalah posisi Earhook dapat di putar posisinya supaya bisa di gunakan di telinga kanan atau kiri sesuai dengan kenyamanan pengguna.

Headset bluetooth Voyager ini juga dapat di gunakan untuk 2 Handphone sekaligus dan dapat terhubung ke semua merek Handphone yang sudah memiliki jaringan Bluetooth.

Bisa juga untuk mendengarkan musik  Mp3/Mp4 yang sudah dilengkapi dengan A2DP yaitu dengan kualitas suara yang tinggi dan sangat baik.

Yang tidak kalah menarik dari fitur ini adalah adanya Perintah Suara (Voice Command). Ketika ada panggilan masuk Anda hanya cukup berkata YES atau NO untuk menjawab panggilan telpon tersebut.

Voice Info yang juga bisa Anda dapatkan di Headset Bluetooth ini. Voice info ini berfungsi menyebutkan nomor panggilan atau nama yang sudah terdaftar di handphone kita saat ada panggilan masuk.

Fitur lain dari headset ini Juga terdapat beberapa tombol yang sudah saya jelaskan sebelumnya di atas.

Spesifikasi Headset Bluetooth Voyager Legends V8 Palntronics

  • Versi Bluetooth 4.0 with A2DP.
  • Rentang frekuensi 10M di ruang terbuka.
  • Frekuensi Band 2.4Ghz sampai 2.48Ghz.
  • Waktu Telpon: hingga 6 jam (lebih lama dibanding merek lain).
  • Waktu Siaga: hingga 300 jam (12 hari standby).
  • Waktu Pengisian Daya: hingga 1,5 jam.
  • Baterai Li-on 3,7 Volt DC 90mAh
  • Charger DC 5-6Volt 400mah

Nah buat Anda yang minat dengan Headset Bluetooth Voyager Legend V8 Plantronics ini dengan harga yang murah, maka Anda bisa dapatkan di Bukalapak yang saya bilang harganya lebih murah dibanding dengan yang lainnya deh.

Saya rekomendasikan buat Anda yang ingin memiliki Headset Bluetooth Voyager Legend V8 dengan harga yang murah di banding dengan toko lainnya.

Atau Anda bisa Chek langsung harga Headset Bluetooth Voyager DISINI

Jika Anda membeli di toko yang saya rekomendasikan tersebut, maka Anda akan mendapatkan 1 paket headset Bluetooth Voyager Legend V8 yang terdiri dari

  1. Headset Bluetooth.
  2. Kabel charger micro USB.
  3. Karet untuk headsetnya
  4. Manual Book


Headset Bluetooth Voyager Legend V8 tahan dengan cipratan air, Anda bisa selalu menggunakan walau pada saat hujan gerimis.

Saatnya miliki Headset Bluetooth yang akan selalu membuat Anda nyaman saat berkomunikasi pada saat sedang melakukan aktifitas sekalipun.

Bahkan dalam mengendarai kendaraanpun Anda tidak akan terganggu jika menggunakan Headset Blutooth Voyager Legend V8 ini.

Artikel Terkait Lainnya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada COD

Pages

close
alt gambar