Belanja Di Lazada Bayar Lewat Alfamart - Beli Online

Sponsor

Lazada COD

Post Top Ad

alt gambar
alt gambar alt gambar
alt gambar alt gambar

Kategori 

Belanja Di Lazada Bayar Lewat Alfamart

Share This
Lazada Bayar Lewat Alfamart

Belanja Di Lazada Bayar Lewat Alfamart ~ Belanja online itu merupakan salah satu hal yang sangat mengasikan. Kita bisa membeli barang apa saja yang kita mau hanya menggunakan sebuah Handphone yang terhubung ke internet dan cukup di kerjakan di rumah saja.

Di era yang semua sudah digital ini maka segala sesuatu bisa kita lakukan hanya di rumah dengan menggunakan Handphone atau komputer yang memiliki akses internet.

Maka apa yang ingin kita miliki atau ingin kita beli semuanya sudah ada dan tersedia. Market online sekarang tidak hanya di dalam negri saja, Anda bahkan bisa membeli dari luar negri jika barang di pasar Indonesia tidak tersedia.

Harga yang ditawarkan juga sangat murah di banding pasar konvensional yang ada di sekitar Anda. Harga yang bersaing dan kualitas yang sangat bagus bisa Anda dapatkan dengan membeli online di salah satu toko online yang ada di Indonesia.

Biasanya belanja online itu ketika kita akan melakukan pembayaran, pada umumnya pembayaran itu  menggunakan Bank Transfer. Namun kali ini Anda bisa menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan system atau metode pembayaran lazada melalui Alfamart.

Buat Anda yang tidak memiliki rekening Bank tentu ini menjadi salah satu alternatif pembayaran yang bisa Anda gunakan saat melakukan belanja online.

Jadi saat ini sudah tidak ada kendala lagi buat Anda yang tidak memiliki rekening Bank melakukan aktifitas belanja online.

Saya akan berbagi pengalaman bayar lazada di Alfamart yang pernah saya lakukan pada saat itu dan saya akan berbagi pengalaman ini kepada Anda

Mungkin di hampir semua marketplace yang ada di Indonesia ini sudah menyediakan system pembayaran lewat Alfamart atau Indomaret seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Shopee dll.

Sebenarnya ada banyak pilihan pembayaran yang disediakan di setiap marketplace seperti Bayar Ditempat, Kartu Kredit, Cicilan, Kredivo dll

Kali ini saya akan membahas system pembayaran di lazada lewat Alfamart. Untuk pembayaran lewat Indomaret sudah saya bahas di artikel sebelumnya.

Baca : Cara Belanja Di Lazada Bayar Lewat Indomaret

Berikut ini ada saya akan jelaskan beberapa langkah cara melakukan pembelian barang di lazada bayar di Alfamart.

Langkah pertama adalah Anda login terlebih dahulu ke lazada, Anda bisa lnagsung masuk saja kesini www.lazada.co.id

cara belanja di lazada

Di Halaman utama lazada di bagian pojok kanan atas Anda bisa Klik Login terlebih dahulu. Karena Anda di haruskan Masuk dan daftar di lazada.

Jika belum punya akun lazada silahkan daftar terlebih dahulu, caranya sangat mudah untuk mendaftar akun di lazada.

Video: Cara Mudah Daftar Akun Di Lazada

Klik LOGIN, dengan akun Anda masing masing yang sudah terdaftar di lazada Indonesia

lazada bayar di tempat

Anda akan dibawa ke halaman baru untuk Login dengan menggunakan email yang sudah terdaftar di lazada.

pembayaran lazada di alfamart

Di sini ada 3 pilihan untuk login dengan menggunakan Email, Facebook atau akun google Anda. Jika Di komputer atau Handphone Anda sudah login Facebook atau Gmail, maka cara inilah yang paling mudah untuk mendaftar atau masuk langsung ke Lazada.

Di sini saya menggunakan akun facebook saya untuk masuk ke lazada. Anda bisa klik logo facebook tersebut untuk masuk

biaya bayar lazada di alfamart

Jika Anda belum masuk, silahkan masuk akun Facebook Anda terlebih dahulu untuk menghubungkan akun facebook Anda dengan Lazada.

kode bayar lazada di alfamart

Setelah Anda sudah masuk akun lazada, maka selanjutnya adalah cari barang yang ingin Anda beli sesuai dengan yang Anda inginkan.

Disini saya mencontohkan membeli sebuah produk Car Seat Untuk Balita lalu saya klik produk tersebut.

beli di lazada bayar di alfamart

Di halaman Car seat balita ini ada beberapa produk yang bisa kalian pilih, Saya di sini akan membeli sebuah barang Car Seat Annbaby Safety Portable dengan harga Rp 315.000 dan mendapatkan Gratis Ongkir Lazada.

Saya klik produk tersebut sesuai dengan apa yang saya inginkan.

ongkos bayar lazada di alfamart


Anda bisa langsung saja Klik  BELI SEKARANG  untuk melanjutkan ke proses berikutnya.

lazada bisa bayar di alfamart

Jika Anda baru pertama kali beli di wajibkan untuk mengisi pada bagian informasi pengiriman dengan mengisikan Alamat lengkap Anda dan Nomor Handphone yang bisa di hubungi.

Tuliskan pada setiap kolom yang ada dengan selengkap lengkapnya dan sejelas jelasnya, kemudian jika sudah di isi dengan benar Klik  SIMPAN .

beli barang di lazada bayar di alfamart

Jika Anda sudah menyimpan alamat yang barusan telah Anda isi, maka Anda bisa langsung Klik saja pada bagian  BUAT PESANAN SEKARANG  untuk melanjutkan ke proses berikutnya.

cara membeli barang di lazada bayar di alfamart

Di halaman ini adalah pilihan metode pembayaran lazada yang akan kita gunakan untuk menyelesaikan pembayaran pesanan kita di lazada.

Pada bagian ini Anda bisa klik pada menu Bayar Di Counter dan selanjutnya pilih Alfamart dan di lanjutkan dengan Klik  Konfirmasi Pesanan .

cara bayar lazada di alfamart

Setelah Anda klik Konfirmasi Pesanan Lazada, maka Anda akan melihat Kode Bayar lazada dan jumlah nominal yang akan Anda bayarkan.

Dari gambar di atas kode bayarnya adalah 890980132243 dengan jumlah nominal yang harus Anda bayarkan adalah Rp 315.500.

Catat kode bayar dan nominal yang harus Anda bayarkan tersebut. Selanjutnya Anda bisa pergi ke gerai Alfamart terdekat di sekitar rumah Anda.

Jika sudah sampai ke Alfamart, silahkan langsung saja menuju ke kasir dan berikan Kode Bayar tadi dan bayar sesuai dengan nominal harga yang Anda beli.

Anda akan dikenai ongkos pembayaran sebesar 2.500 oleh pihak Alfamart di luar nominal barang yang Anda beli

Pihak Alfamart akan memberikan ongkos kirim pembayaran Anda di luar nominal jumlah yang Anda beli di lazada dan akan langsung di tambahkan atau dibebankan kepada Anda.

Setelah Anda bayar pesanan di Alfamart, maka Anda tinggal tunggu pesanan tiba di rumah.

Saat ini konfirmasi pembayaran lazada tidak perlu lagi, setelah Anda bayar pesanan maka Anda tinggal tunggu saja pesanan tersebut tiba di rumah.

Video : Cara Belanja Di Lazada Bayar Lewat Alfamart


Melacak Pesanan Di Lazada


Jika pembayaran sudah Anda lakukan, maka tinggal menunggu pembayaran Anda di konfirmasi oleh pihak lazada dan akan di teruskan ke penjual atau seller lazada.

Setelah pesanan Anda sudah di teruskan ke penjual selanjutnya pesanan Anda akan di proses oleh seller untuk dikirim ke alamat sesuai yang tertulis di pesanan tersebut.

Baca : Melacak Pengiriman Pesanan Di Lazada

Anda akan di beritahu jika pesanan Anda sudah dikirimkan oleh seller lazada melalui email yang terdaftar.

Ketika barang sudah dikirim oleh seller, Anda dapat melacak pesanan tersebut di website lazada atau di aplikasi lazada yang ada di handphone Anda.

Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat video berikut ini untuk melacak pesanan di lazada.

Video Cara Melacak Pesanan Di Lazada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada COD

Pages

close
alt gambar