Metode Cara Pembayaran Bukalapak Menggunakan BukaDompet - Beli Online

Sponsor

Lazada COD

Post Top Ad

alt gambar
alt gambar alt gambar
alt gambar alt gambar

Kategori 

Metode Cara Pembayaran Bukalapak Menggunakan BukaDompet

Share This
Metode Cara Pembayaran Bukalapak Menggunakan BukaDompet


Cara Pembayaran Menggunakan BukaDompet ~ Ada banyak cara pembayara yang bisa Anda lakukan di Bukalapak dan salah satunya adalah dengan menggunakan pembayaran melalui BukaDompet.

Sebelum ke cara pembayarannya, sebaiknya Anda mengetahui terlebih daulu apa itu sih BukaDompet.

BukaDompet merupakan sebuah dompet Virtual yang dimiliki oleh setiap pengguna Bukalapak yang sudah terdaftar dan mempunyai Akun di BL

BukaDompet ini berfungsi sebagai salah satu bentuk penyimpanan uang atau dana dari hasil penjualan atau dana hasil pengembalian transaksi atau Refund.

Tidak hanya itu saja, BukaDompet juga bisa di isi saldo untuk mempermudah transaksi Anda ketika akan belanja onilne di Bukalapak dan Anda tidak perlu lagi repot-repot harus transfer ketika membeli barang. Cukup dengan BukaDompet maka Anda bisa menyelesaikan transaksi pembayaran Anda dng mudah.

Buat Anda yang masih bingung bagaimana cara melakukan pembayaran dengan BukaDompet, ikuti beberapa langkah berikut ini.

Buka Web Bukalapak kemudian Login dengan akun Anda untuk memulai belanja.

Jika belum punya akun Bukalapak dan sebelumnya sudah saya buat artikel atau Anda bisa lihat langsung di Cara Mudah Mendaftar Akun Bukalapak.

Setelah Anda sudah masuk, Silahkan belanja produk atau barang pilihan yang sesuai. Jika sudah ketemu Klik Beli Sekarang


Pembayaran Bukalapak Menggunakan BukaDompet

Selanjutnya Anda akan di bawa menuju ke halaman berikutnya untuk mengisi data Nama dan alamat pengiriman. Isi Nama Anda dan juga tulis alamat selengkapanya supaya barang cepat terkirim ke pembeli.

Cara Pembayaran Menggunakan BukaDompet

Isi juga jasa pengiriman yang akan Anda gunakan di bawah kolom nama dan alamat, atau Anda scrool saja kebawah maka akan menemukan pilihan  jasa pengiriman. Selanjutnya Klik Pilih Metode Pembayaran


Metode Pembayaran Menggunakan BukaDompet


Setelah Anda klik Pilih Metode Pembayaran, maka Anda akan di bawa ke halaman baru pilihan metode pembayaran yang bisa Anda gunakan.

Ada beberapa pilihan pembayaran di Bukalapak untuk memudahkan pelanggan berbelanja dan bertransaksi dengan mudah. Nah karena sesuai dengan judul maka kita pilih metode pembayaran dengan menggunakan BukaDompet


Metode Cara Pembayaran  Menggunakan BukaDompet

Klik pilihan pembayaran dengan BukaDompet dan setelah itu Anda di haruskan mengisi atau memasukan Password Akun Bukalapak Anda.

Setelah Anda sudah memasukan Password Bukalapak kemudian Klik Lanjutkan dan pembayaran Anda akan terverifikasi secara otomatis oleh pihak Bukalapak.

Metode Cara Pembayaran Bukalapak dengan BukaDompet

Untuk pengguna Mobile Apps caranya sama saja, Anda tinggal ikuti langkah - langkahnya.

Jika masih bingung dan ingin di tanyakan, silahkan bertanya di kolom komentar yang ada di bawah artikel ini.

Jika Artikel ini bermanfaat, silahkan di Share ke teman atau saudara atau kerabat Anda supaya bisa bermanfaat juga untuk yang lainnya.

Ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang dia dapat  kemudian bisa dibagikan ke orang lain walaupun hanya sekedar Share. Walau sedikit yang dia dapat setidaknya sudah ikut memanfaatkan ilmu untuk dibagikan dan beramal jariyah.

Terimakasih sudah sempatkan mampir kemari dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada COD

Pages

close
alt gambar