Panduan Melakukan Belanja Online Di BUKALAPAK - Beli Online

Sponsor

Lazada COD

Post Top Ad

alt gambar
alt gambar alt gambar
alt gambar alt gambar

Kategori 

Panduan Melakukan Belanja Online Di BUKALAPAK

Share This
Panduan Melakukan Belanja Online

Belanja Online Di Bukalapak ~ Belanja Online saat ini sudah menjadi trend bagi orang - orang Indonesia. Orang suka melakukan belanja online karena kita tidak lagi harus keluar rumah, cukup diam di rumah saja kita bisa membeli barang apa saja yang kita inginkan.

VIDEO cara melakukan belanja online di Bukalapak bisa di lihat di bawah artikel ini

Selain menghemat biaya juga menghemat waktu kita untuk bisa melakukan aktifitas lainnya. Untuk melakukan belanja Online tentunya kita harus mempunyai sebuah handphone atau komputer yang terhubung ke internet.

Ada banyak toko online di Indonesia dan salah satunya yang akan saya bahas adalah toko online Bukalapak.

Di Bukalapak ini Anda akan menemukan berbagai macam produk yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Mulai dari Pakaian, sepatu, elektronik, perhiasan, baju muslim, perlengkapan dapur, elektronik rumah tangga, televisi dan masih banyak lagi.

Dari sebagian orang yang sudah terbiasa melakukan belanja online, ada beberapa orang juga yang takut untuk belanja online karena berbagai alasan yang bermacam-macam.

Ada yang takut barang tidak sampai, penipuan, tidak tahu cara bagaimana harus melakukan belanja online dan masih banyak alasan yang sangat komplek yang membuat orang tersebut enggan melakukan belanja online.

Sebenarnya belanja online di Bukalapak itu sangat mudah dan aman 100% dan transaksi juga sangat aman sekali karena meemiliki system Payment yang akan melindungi pembeli dari berbagai macam penipuan.

Jika barang tidak dikirim, maka uaang akan di kembalikan ke pembeli tanpa dikurangi biaya apapun. Jadi sangat aman dan nyaman jika Anda belanja di Bukalapak

Disini saya akan memberikan panduan kepada Anda bagaimana caranya melakukan belanja online di Bukalapak yang menurut saya sangat mudah untuk dilakukan setiap orang.

1. Cari Barang atau Produk Pilihan Anda


Untuk pertama kali sebelum Anda melakukan belanja online di Bukalapak, Anda harus memiliki akun terlebih dahulu di Bukalapak.

Jika Anda belum memiliki Akun di BL maka Anda bisa baca artikel saya sebelumnya di Cara Mudah Membuat Akun di Bukalapak

Selanjutnya Anda bisa cari produk pilihan Anda yang akan di beli melalui fitur Search atau di Sub Menu Kategori

Panduan Melakukan Belanja Online Di BUKALAPAK

2. Klik BELI Produk Pilihan Anda


Setelah Anda menemukan produk pilihan yang akan Anda beli, selanjutnya adalah dengan meng-Klik BELI

Disini saya akan berikan contoh membeli produk pilihan saya yaitu Laptop ASUS dengan harga Rp 4.250.000

cara mudah belanja di bukalapak


Setelah Anda Klik BELI maka akan di bawa ke menu selanjutnya.

3. Mengisi Alamat Lengkap Pengiriman


Di menu ini setelah Anda Klik Beli adalah menu untuk mengisi alamat lengkap pengiriman yang di tuju. Alamat pengiriman adalah alamat penerima barang tersebut..

Untuk Anda yang baru pertama kali membeli barang di Bukalapak, maka Anda wajib mengisikan semua kolom yang tersedia.

belanja murah di bukalapak

Isi semua detail kolom pembeli seperti Nama Pembeli, E-Mail Pembeli dan No Handphone Pembeli serta masukan Alamat Pengiriman

belanja murah di bukalapak

Bagi Anda yang baru pertama kali membeli produk di Bukalapak, maka Anda harus mengisi semua kolom seperti Nama, E-Mail, No Handphone, Alamat pengiriman. Untuk pembelian berikutnya maka Anda tidak lagi harus mengisi form nama dan alamat karena sudah tersimpan di Bukalapak

belanja murah di bukalapak

Pastikan lagi semua sudah di isi dengan lengkap dan benar termasuk juga harga yang akan Anda beli untuk menghindari kesalahan double kirim.

Setelah semua alamat sudah di isi lengkap, maka Anda bisa scrool kebawah untuk memilih jasa pengiriman atau kurir yang akan Anda gunakan

Panduan Melakukan Belanja Online


Setelah semuanya di pastikan sudah lengkap dan benar maka langkah selanjutnya adalah dengan Klik Pilih Metode Pembayaran

4. Pilihan Metode Pembayaran Yang Di Inginkan

Bukalapak banyak memiliki metode pembayaran yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan Anda. Ini erupakan salah satu cara Bukalapak mempermudah pembeli menggunakan metode pembayaran yang bisa kalian pilih sesuai dengan yang Anda inginkan.

Metode Pembayaran Bukalapak


Ada beberapa macam pilihan metode pembayaran di Bukalapak untuk Anda gunakan seperti Pembayaran melalui Transfer Bank atau melalui ATM, Buka Dompet, Mandiri E-Cash, Mandiri ClickPay, Rekening Ponsel Cimb Niaga, Alfamart, Indomaret dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk lebih lengkapnya Anda bisa baca DISINI

Disini saya melakukan Metode Pembayaran menggunakan Transfer Bank


Klik pilihan metode pembayaran yang kita inginkan kemudian Klik BAYAR. Pastikan lg nominal yang akan kita bayar sesuai dengan harga yang akan kita beli.

Pembayaran Bukalapak dengan transfer bank

Transfer sesuai dengan nomor yang tertera tepat hingga 3 digit terakhir untuk mempercepat proses pemesanan Anda di Bukalapak.

Anda juga bisa membayar di Indomaret atau Alfamart dengan menggunakan Nomor Tagihan BL18119EW5ODINV yang terlihat di bawah nominal tagihan pesanan Anda

Di halaman nomor tagihan, Anda bisa scrool ke bawah untuk melihat daftar nomor rekening tujuan yang akan kita transfer ke Bukalapak.

pembayaran menggunakan bank transfer BNI BCA MANDIRI BRI
Silahkan Anda transfer sesuai dengan rekening Bank yang Anda miliki ke nomor rekening tujuan di Bukalapak.

Setelah transaksi selesai, maka Anda tinggal menunggu kiriman barang yang Anda beli di Bukalapak sampai di rumah Anda.

Sangat mudah sekali kan, silahkan mencoba untuk memulai belanja online yang mudah, cepat, aman dan terpercaya dengan jaminan uang kembali 100% ketangan Anda jika barang tidak sampai ke pembeli.

Terimakasih telah berkunjung dan semoga Artikel ini bermanfaat buat Anda yang membaca. Jika masih bingung silahkan komentar di kolom komentar yang tersedia.

Berikut ini Video balanja online di Bukalapak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada COD

Pages

close
alt gambar