Cara Mudah Mendaftar Akun Di BUKALAPAK - Beli Online

Sponsor

Lazada COD

Post Top Ad

alt gambar
alt gambar alt gambar
alt gambar alt gambar

Kategori 

Cara Mudah Mendaftar Akun Di BUKALAPAK

Share This
Cara Mudah Mendaftar Akun Di BUKALAPAK


Mendaftar Akun Di BUKALAPAK ~ Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mendaftar akun di Bukalapak. Buat saya yang hidup di kampung dan masih banyak orang bingung bagaimana melakukan peendaftaran di toko online yang salah satunya adalah Bukalapak ini.

Nah buat orang orang yang belum mengetahui bagaimana caranya membuat akun di Bukalapak, maka kali ini saya akan menuliskan buat Anda supaya lebih mudah dan mengerti.

Pertama tama yang harus Anda lakukan adalah dengan membuka situs Bukalapak atau Anda bisa langsung klik DISINI untuk menuju ke Bukalapak.

Video cara daftar akun di Bukalapak ada di bawah artikel

Setelah terbuka halaman Bukalapak, selanjutnya Anda bisa lihat di sebelah kanan atas halaman bukalapak ada kolom DAFTAR. Anda bisa langsung klik daftar.

Cara Mudah Mendaftar Akun Di BUKALAPAK

Selanjutnya Anda akan di bawa ke menu pengisian identitas diri. Dan Anda bisa scrool saja kebawah untuk melihat kolom daftar dengan akun Facebook atau Akun Google Anda.
Cara Mudah Mendaftar Akun Di BUKALAPAK

Cara yang mudah adalah dengan menggunakan Akun Facebook atau Akun Google kita untuk terhubung langsung ke Bukalapak. Klik saja salah satu akun Facebook atau Google kita, nanti Anda langsung terhubung ke Bukalapak.
Cara Mudah Mendaftar Akun Di BUKALAPAK

Setelah terhubung maka Anda bisa melakukan pembelian semua produk yang ada di Bukalapak.

Sangat mudah kan bagaimana membuat akun di bukalapak!

Jika masih bingung bisa koment saja di kolom komentar untuk mengatasi maslaah Anda.

Video: Cara cepat mendaftar akun di Bukalapak



Artikel Terkait Lainnya:



1 komentar:

  1. 2019 ford edge titanium for sale online | TITanium ART
    TITS 2020 ford edge titanium for sale IN titanium ore terraria TINY. titanium bikes T.A.S.O.A.S.O.A.S.O.A.S.S.O.A.S.A.S.A.S.A. mens titanium braclets S.O.A.S.A.S.A.S.A.S.A.S.A.S.A.S.A.S.A.S.A.S.A.S.A.S.A.A.S.A.S.A.S.A.S.A.S.A.S.A.A. titanium price

    BalasHapus

Lazada COD

Pages

close
alt gambar