Harga Handphone Samsung Android Terbaru 2017 - Beli Online

Sponsor

Lazada COD

Post Top Ad

alt gambar
alt gambar alt gambar
alt gambar alt gambar

Kategori 

Harga Handphone Samsung Android Terbaru 2017

Share This
Harga Handphone Samsung Android Terbaru

Harga Handphone Samsung Android Terbaru ~ Ketika ini Samsung telah merajai pelbagai sektor mulai dari perlengkapan rumah tangga, media, LCD atau LED, dan yang terakhir yakni di bidang telekomunikasi. Samsung hadir dalam bidang telekomunikasi dengan varian Samsung Galaxynya. Ketika ini Samsung telah menghadirkan Samsung Galaxy Series, diantaranya yakni Samsung Galaxy S series, Samsung Galaxy Note series, Samsung Galaxy A series, Samsung Galaxy E series, dan Samsung Galaxy J Series. Masing-masing series mempunyai kelebihan tersendiri.

Apabila Anda mencari ponsel seluler pintar yang benar-benar Canggih, mewah, dan juga betul-betul berkelas. Anda dapat menjatuhkan alternatif Anda pada Samsung Galaxy S series. Samsung Galaxy S series merupakan ponsel seluler pintar dan paling mahir dan canggih dibanding ponsel seluler pintar Samsung series lain. 

Di tahun 2015 Samsung sudah mengeluarkan Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Samsung Galaxy series S terkini| ini telah dilengkapi dengan fitur Ultra Fast Charging dan Wireless Charging. Dengan anda mencharge selama 10 menit Anda telah dapat mengoperasikan Samsung Galaxy series terkini ini selama 4 jam.

Kesanggupan pengisian tenaga secara wireless memungkinkan pengisian energi cuma dengan meletakkannya pada charging pad.

Anda merupakan seseorang yang benar-benar kreatif, karenanya Samsung Galaxy Note series dapat menjadi alternatif anda. Dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note bisa mempermudah Anda dalam berprofesi. Samsung Galaxy Note series menawarkan ponsel seluler pintar dengan kualitas sebuah tablet.

Apabila Anda benar-benar menyukai selfie, varian Samsung Galaxy A series dapat menjadi alternatif yang ideal. Samsung Galaxy Series A dilengkapi dengan fitur wide selfie yang memungkinkan Anda untuk melakukan foto selfie bersama dengan grup Anda. Dan juga Anda tak perlu lagi menekan tombol untuk melakukan selfie cukup dengan bunyi. Dengan Samsung Galaxy A series Anda juga dapat membikin animated gif.

Phonsel pintar Samsung ini memiliki keunggulan di kecepatan, dan dengan adanya fitur S Voice akan mempercepat kinerja ponsel Anda. Dengan ponsel Samsung ini Anda dapat meningkatkan kecepatannya, karena melalui ponsel pointar ini Anda dapat menonaktifkan alternate way tombol home untuk Samsung voice collaborator. 

Dua aplikasi dalam satu layar Samsung menjadi pelopor Samsung yang dapat melakukan dua aktifitas secara bersamaan dalam satu layar. Hal inilah  memberikan kontrol yang mengesankan untuk kenyamanan multitasking. Fitur ini sangat membantu bagi Anda yang memiliki banyak pekerjaan dan sibuk. 

Tweak menu brisk setting: ini juga menjadi sebuah kelebihan yang hanya dimiliki oleh cell phone Samsung. Samsung memungkinkan penggunanya untuk Tweak menu Snappy Setting sesuai yang dibutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada COD

Pages

close
alt gambar