Cara Melakukan Pembayaran Pesanan Bukalapak Dengan Bank Transfer - Beli Online

Sponsor

Lazada COD

Post Top Ad

alt gambar
alt gambar alt gambar
alt gambar alt gambar

Kategori 

Cara Melakukan Pembayaran Pesanan Bukalapak Dengan Bank Transfer

Share This
 Pembayaran Pesanan Bukalapak Dengan Bank Transfer

Pembayan Pesanan Bukalapak ~ Kegiatan belanja online saat ini memang sedang lagi trend di Indonesia. Ya karena kita bisa melakukan belanja cukup hanya dengan HP atau komputer yang terhubung ke internet maka kita bisa mendapatkan barang yang kita inginkan.

Saat ini di Indonesia sudah hampir setiap orang mengakses internet setiap hari. Tidak hanya orang dewasa saja, bahkan anak anak juga sudah bisa mengakses internet.

Dengan kemajuan teknologi yang pesat saat ini maka kegiatan belanja online bisa dilakukan siapa saja. Baik orang dewasa, remaja bahkan anak anak jaman now pun sudah bisa melakukan kegiatan belanja online.

Ada beberapa orang yang memang masih bingung tentang dunia belanja online saat ini, mungkin juga karena tidak ada pengetahuan atau memang tidak mengerti sama sekali walaupun mereka sudah biasa mengakses internet setiap hari.

Untuk cara belanja online di Bukalapak sudah saya buat artikel sebelumnya, jika belum mengerti silahkan dilihat dulu.

Baca : Panduan Cara Pembelian Di Bukalapak Dengan Mudah

Bukalapak adalah sebuah marketplace yang aman dan terpercaya, dan ada banyak marketplace di Indonesia yang bisa kalian kunjungi seperti Lazada.co.id atau pun Tokopedia dan juga Shopee.

Disini saya akan saya akan membahas Toko Online Bukalapak dengan metode dan cara pembayarannya dengan Transfer Bank menggunakan Virtual Account.

Sebelum melakukan pembayaran tentu saja kita akan melakukan pesanan terlebih dahulu di Bukalapak dan kalian bisa langsung saja menuju ke web atau aplikasi Bukalapak yang ada di Handphone kalian.


Oh ya, sebelum melakukan pesanan di Bukalapak Kalian harus memiliki sebuah Akun di Bukalapak, Buat kalian yang belum tahu cara mendaftar Akun di Bukalapak Bisa lihat artikel sebelumnya.

Baca : Cara Mudah Mendaftar Akun di Bukalapak

Setelah kalian memiliki sebuah akun Bukalapak silahkan melakkukan pesanan sesuai dengan barang yang ingin kalian beli.

Baiklah disini saya akan memberikan cara melakukan pesanan di Bukalapak dengan metode pembayaran menggunakan Bank transfer Viertual Account.

Secara singkat saja saya akan memberikan proses pemesanan di Bukalapak

Video : Pembayaran Bukalapak Dengan Bank Transfer

Silahkan kalian kunjungi web atau aplikasi yang ada di Handphone kamu atau bisa klik disini Bukalapak.com

Setelah itu kalian bisa masuk dengan akun kalian masing masing yang sudah terdaftar di Bukalapak.

pembayaran bukalapak

Selanjutnya kalian bisa melakukan pesanan di Bukalapak sesuai dengan barang yang ingin kalian beli. Disini Saya memberikan contoh pembelian pesanan berdasarkan kategori di Bukalapak.

pembayaran bukalapak via transfer

Pilih produk yang sesuai dengan yang ingin kalian beli. Saya contohkan membeli sebuah produk powerbank.

pembayaran bukalapak via alfamart

Kalian bisa langsung klik saja pada produk yang ingin dibeli. Disini Saya membeli sebuah produk powerbank dengan harga Rp 270.800

pembayaran bukalapak via dana

Setelah itu kalian bisa langsung saja lanjutkan dengan Klik BELI SEKARANG.

pembayaran bukalapak via atm bri

Pastikan alamat tujuan pengiriman sudah di isi lengkap dan jelas supaya barang cepat terkirim. Jika kalian ingin mengirim ke alamat berbeda bisa klik Kirim ke alamat lain atau Anda bisa mengubah alamat pengiriman dengan Klik Ubah Alamat.

Jika kalian belum mengisi alamat, maka kalian bisa isikan terlebih dahulu alamat pengirimannya, kalian bisa lihat gambar di bawah ini.

pembayaran bukalapak virtual account

Isikan semua pada kolom yang telah disediakan. Usahakan isi dengan selengkap lengkapnya dan sejelas jelasnya dari Nama, No Handphone dan alamat rumah. Setelah itu klik SIMPAN

Pastikan saat mengisi No handphone yang bisa di hubungi dan selalu aktif ya.

pembayaran bukalapak via atm

Setelah kalian sudah mengisi semua detail nama dan alamat pengiriman dengan lengkap, selanjutanya kalian bisa scrool kebawah untuk pemilihan jenis pengiriman yang ingin kalian gunakan seprti JNE, J&T, Si Cepat, Pos Indonesia, Gojek atau yang lainnya yang telah disediakan oleh seller Bukalapak.

Di Bagian Catatan kalian bisa isi untuk pemilihan jenis warna, ukuran atau yang lainnya, Catatan juga bisa kalian kosongkan dan tidak wajib untuk di isi.

Jika semua sudah di isi dengan benar pada bagian alamat dan jasa pengiriman, selanjutnya kalian bisa langsung Klik  Pilih Metode Pembayaran 

cara pembayaran bukalapak

Pada bagian metode pembayaran ada banyak pilihan dan metode pembayaran yang bisa kalian pilih dan kalian gunakan.

Ada beberapa pilihan pembayaran seperti menggunakan BukaDompet, Transfer Bank (BCA, Mandiri, BNI, BRI), Transfer dengan menggunakan Virtual Account, Cimb Niaga , Kartu Kredit.


Dan jika kalian tidak mempunyai rekening juga bisa pilih dengan menggunakan metode pembayaran di bukalapak melalui Indomaret atau Alfamart.

Pilihlah sesuai denga kebutuhan dan kemudahan Anda saat akan melakukan pembayaran di Bukalapak.

Disini saya akan memilih dengan menggunakan metode pembayara dengan Transfer Virtual Account Bukalapak dengan pilihan Bank Transfer BNI.

Setelah kalian tentukan pilihan pembayaran yang di inginkan, selanjutnya adalah klik  BAYAR 

pembayaran bukalapak bni

Disitu terlihat jumlah tagihan pembayaran dan Nomor Virtual Account BNI. Cata nominal jumlah tagihan dan Nomor rekening VA tersebut.

Silahkan kalian pergi ke ATM terdekat untuk menyelesaikan pembayarannya, dan masukan jumlah nominal yang tertera di atas dan kirim ke Nomor rekening Bukalapak yang sudah diberikan tadi.

Berikut Video Cara Melakukan Pembayaran Pesanan Bukalapak Dengan Bank Transfer

Klik Dibawah ini untuk BERLANGGANAN

Jaanagn lupa untuk  SUBSCRIBE  Chanel vidonya ya, kalian bisa dapatkan update video terbaru dari kami tentang semua hal yang berhubungan dengan belanja online mulai dr promo, diskon, review dan cara belanja online di semua marketplace.

Nah itulah tadi bagaimana kalian bisa melakukan pembayaran di Bukalapak dengan metode transfer bank virtual account yang sebenarnya sangat mudah untuk kalian lakukan.

Terimakasih sudah berkunjung dan semoga sukses selalu belanja online nya ya.

Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada COD

Pages

close
alt gambar